Skip to main content

Peluang Usaha Rumahan di Desa 2020

Peluang usaha di rumah


Pilihan Usaha Rumahan Modal Kecil dan Tanpa Modal

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Di Desa

Bingung mau usaha apa di rumah, pengin pendapatan sampingan. ini solusinya pilihan Usaha rumahan dengan modal kecil dan santuy.

Usaha rumahan yang tidak memakan waktu




  • Online shop - Tak heran di era digital ini sudah dimanjakan dengan kemudahan berinteraksi hampir ke semua orang melalui internet maupun sosmed. dengan kemudahan ini menjadikan peluang bagi para penjual untuk memasarkan produk.Dengan media sosial media seperti instagram, facebook fanspage dll.

    Jika kamu memiliki stok produk yang banyak, Kamu bisa membuat toko online sendiri dengan membuat website toko online, Dengan membeli domain TDL kira-kira 100-rb/Tahun, hosting(bisa menggunakan yang gratis) dan tema(template) khusus toko online.



  • Jual pulsa elektrik - sebagai usaha yang sama sekali tidak memakan waktu ini. dapat menjadi usaha sampingan untuk orang yang sibuk , seperti urusan kantor maupun rumah tangga.

    Mempunyai kesempatan untuk berkembang dari hanya menjual pulsa -> token Listrik -> paket data -> aksesoris hp -> bahkan kamu bisa mendirikan sebuah konter dari bisnis yang kecil ini yeeah,
    Tetapi untuk melewati satu-persatu membutukan waktu panjang, Jadi setidaknya diperlukan walou dari sedikit-dikit.





  • Designer Graphic - membutuhkan pengetahuan tentang desain grafis. Designer profesional bisa mendapatkan penghasilan hingga lebih dari $100.000/tahun itung sediri kalo di rupiah-in.
    kamu bisa menjual jasa desain grafis di beberapa marketplace seperti di fiverr.com atau sribu.com

    Sebagai penyedia jasa designer grafis, kesempatan sukses tidak terbatas wilayah. Kamu juga bisa menjadi penjual stock desain grafis seperti template Photoshop maupun template presentasi, logo dan ikon. Marketplace yang dapat digunakan yakni graphicriver.net

    Modal yang kamu butuhkan hanya ide kreatif.



  • Bisnis menjanjikan dari menulis sebuah artikel




  • Menulis Artikel - kemampuan menulis merupakan kelebihan yang diberikan sepesial dari pencipta, Karna merubah suatu perasaan menjadi tulisan bukan hal yang simple gitu lohh.
    Untuk kamu yang pandai menulis ataupun sekedar hobi bisa memulai usaha lewat tulisan kalian. yang paling simpel yaitu membuat situs/blog dan dipasang iklan. dari iklan tersebut kamu bisa mendapatkan uang, banyak loh seorang blogger yang sukses dengan tulisannya. Seperti mastimon.com. dia adalah salah satu blogger yang sukses.

    Jika tulisanmu banyak yang suka atau paham tentang SEO kamu dapat menjual tulisan dengan harga yang tinggi, dimana kamu bisa menawarkan tulisan/artikel pada group maupun forum seperti bloger indonesia.
    Usaha ini tanpa modal dan bisa dijalankan hanya memakai smartphone.


  • Dengan keuntungan yang diperoleh Sangat tinggi




  • Bisnis Laundry - Membuka laundry rumahan juga sangat potensial dilakukan dengan modal kecil. Usaha ini sangat cocok pada lingkungan pelajar ataupun pengawai yang intinya telalu sibuk. pasti rame deehh.

    Dengan modal mesin cuci yang sudah ada, dan jika usaha kamu berkembang bisa membeli mesin cuci yang baru.

    Dengan modal kurang lebih 1 jt, untuk dibelikan semisal detergen pewangi dan peralatan lainya, jika kamu berada dilingkungn pelajar/pegawai maupun area kost tidak kembutuhkan waktu panjang untuk modal kembali.


  • Usaha/pekerjaan tanpa menggunakan modal




  • Menjadi Reseller suatu prodak - hampir sama dengan online shop hanya saja reseller menjual prodak orang lain. lebih tepatnya kamu hanya mengiklankan suatu prodak. bisnis ini bisa di kerjakan dimanapun,

    Bisnis hanya membutuhkan modal smartphone, dan tidak perlu khawatir kehabisan stok barang,

    jika berminat kamu bisa pilih prodak yang ingin kamu jual/promosikan. lalu cari suplier di e commerce yang ada di indonesia. Selanjutnya belajar cara promosi menarik.


  • jadi pilih yang mana nih yang cocok buat kmampuan dan lingkunganmu ..
    Diatas beberap pilihan usaha rumahan dengan modal minim
    Sebenarnya masih sangat banyak sekali usaha rumahan lainya

    Semoga yang sedang menjalankan/mencari peluang usaha diberi kemudahan